Sweet Kiss

image

Title : Sweet Kiss

Author : Hyeri Choi

Cast : Seo Joohyun (GG Seohyun), Lu Han (EXO Luhan)

Support Cast : Find by yourself

Genre : Romance, Marriage-Life, Alternate Timeline (AT)

Rated : T

Length : Ficlet

Poster Art : stellalee @ HSG (thanks chingu^^)

Disclaimer : FF dan storyline punya saya. Para cast punya Tuhan, orang tua dan manajemen mereka.

Already published at SeoEXO Art & FanFic

2014 © Hyeri Choi

Seohyun hanya mengerutkan dahinya bingung melihat suaminya saat ini. Luhan yang merupakan salah satu boygroup kebanggaan agency tempat mereka bernaung yaitu EXO tampak menyeramkan, terlihat dari raut wajahnya yang masam dan aura hitam yang menguar.

“Kau kenapa, Oppa?” tanya Seohyun yang sedang menyiapkan sarapan pagi kepada Luhan dengan tatapan bingung.

“Tidak,” jawab Luhan singkat sambil mengigit ujung roti tawar yang sudah diolesi selai.

“Benarkah?” tanya Seohyun memastikan, gadis itu menaikkan satu alisnya menatap suami yang hampir seminggu ini tinggal bersama.

“Ne, sudahlah kau fokus saja dengan drama musikalmu. Hari ini kau tampil dengan Kyuhyun sunbae bukan?” Seohyun segera menganggukan kepalanya mendengar pertanyaan Luhan.

“Kau benar, Oppa,” ucap Seohyun dengan raut wajah berseri-seri. “Apa kau akan menonton drama musikalku hari ini? Oh ayolah, kau belum pernah sama sekali melihat penampilanku selama aku tampil.”

“Tidak, kau tahu bukan jika bulan depan EXO akan comeback stage.” jawab Luhan singkat sebelum menyesap kopi hangat.

“Tapi SNSD juga akan comeback stage Oppa, bahkan kami tinggal hitungan hari dan TTS akan comeback stage bulan April.” sahut Seohyun mengerucutkan bibirnya imut, memang selama Seohyun berakting dalam drama musikalnya Luhan belum pernah sekalipun menonton penampilannya di atas panggung teater.

“Haissh… Seohyun-ah, baiklah hari ini aku akan menonton penampilanmu bersama Sehun dan Minseok.” ucap Luhan pasrah.

Raut wajah Seohyun seketika berubah ceria mendengar janji Luhan, “Baiklah, aku berjanji akan menampilkan yang terbaik Oppa.” ucapnya riang.

“Kurasa aku harus berangkat sekarang. Annyeong Oppa, saranghaeyo.” pamit Seohyun sebelum mengecup pipi Luhan singkat dan bergegas pergi.

Selepas Seohyun pergi, Luhan menghela nafasnya dalam dan mengacak rambutnya asal.

“Haissh… Apa anak itu tidak menyadari jika aku justru cemburu dengan penampilannya di atas panggung itu?” gumam Luhan menggembungkan pipinya dan bertopang dagu dengan kedua tangannya.

Sebenarnya, kalau boleh jujur alasannya untuk tidak menonton drama musikal yang diperankan Seohyun adalah karena ia cemburu saat melihat berita di situs entertaiment yang terkenal di Korea Selatan yang memuat berita tentang laporan drama musikal itu, dan yang membuatnya gerah adalah saat foto seniornya yang ambil andil dalam drama musikal Seohyun yaitu Kyuhyun mencium istrinya tepat di bibir. Ya, perlu digaris bawahi jika Kyuhyun mencium Seohyun tepat di bibir. Pria mana yang tidak akan cemburu saat melihat istrinya dicium di depan umum walaupun itu hanya tuntutan pekerjaan? Tentu saja tidak ada.

“Haissh… Apa yang harus aku lakukan?” erang Luhan frustasi.

☆☆☆

Persiapan comeback stage sama saja mimpi buruk bagi semua idol yang bergelut dalam industri hiburan, pasalnya mereka harus berlatih dengan keras untuk menampilkan hasil yang optimal saat mereka tampil nanti.

EXO, salah satu boygroup yang bersinar di tahun 2013 lalu adalah salah satunya. Tampak dua belas namja yang merupakan personil boygroup kebanggaan SM Entertaiment terlihat serius dan fokus dengan gerakan dance untuk comeback stage mereka bulan depan.

Lay, yang merasakan ada yang salah dengan Luhan segera berjalan mematikan tape dan membuat musik berhenti.

“Yixing, kenapa kau menghentikan musiknya? Kau tahu kita semua sedang berlatih.” protes Luhan menaikkan salah satu alisnya.

“Justru seharusnya aku yang bertanya Gege,” sahut Lay. “Ada apa denganmu? Kenapa gerakan dancemu terlihat kaku dari biasanya?”

“Kau pasti salah, Yixing. Aku tidak apa-apa, sungguh.” elak Luhan sambil menyeka keringatnya dengan handuk kecil.

“Yixing benar, Hyung. Tidak seperti biasanya kau seperti itu.” ucap Suho membenarkan ucapan Lay.

“Apa kau bertengkar dengan Seohyun?” tanya Kris mengerutkan dahinya.

Luhan segera menggelengkan kepalanya, “Tidak, hubungan kami baik-baik saja.” jawabnya singkat.

“Lalu?” sahut Chen bingung.

“Apa terjadi sesuatu saat kalian melakukan ‘itu’?” tanya Kai dengan mata berbinar-binar.

‘Pletakk’

“Ya! Kenapa kau memukul kepalaku, Kyungsoo Hyung?” protes Kai tak terima saat teman satu kamarnya yaitu D.O memukul kepalanya.

“Karena kau pabo, kkamjong. Pikiranmu selalu tidak lepas dari urusan yadong, bahkan saat Luhan Hyung baru saja menikah dulu kau langsung menanyakan malam pertama mereka.” omel D.O sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, Kai memang tidak ada bedanya dengan Kris mengenai urusan dewasa.

“Lagipula aku tidak salah menanyakan itu, Hyung. Luhan Hyung tidak seperti wajahnya yang polos, bahkan aku sempat mendengar Seohyun Noona menjerit saat malam pertama mereka.” ucap Kai jahil, seketika mata Luhan membulat mendengarnya.

“Mwo? Ya! Kkamjong, aku bersumpah setelah ini aku akan membocorkan rahasiamu kepada Sohee jika kau mengatakannya lagi.” ancam Luhan menyebut nama kekasih Kai yang merupakan salah satu aktris yang baru saja debut dan merangkap menjadi model music video EXO dulu, Yoon Sohee.

“Andwae!!!!! Jangan bocorkan rahasiaku kepada Sohee, ia pasti akan mengabaikanku jika ia mengetahui rahasiaku Hyung.” ucap Kai menggerang frustasi.

“Ehem!” Xiumin sebagai member tertua diantara mereka berdua belas berdeham. “Kurasa ini sudah jauh dari topik pembicaraan.”

“Yeah, kau benar Hyung,” ucap Tao mengangkat bahunya membenarkan ucapan Xiumin. “Jadi, ada apa denganmu, Luhan Gege?”

“Apa Hyung ada masalah dengan Seohyun Noona?” tambah Sehun.

“Seohyun memintaku untuk menonton penampilan di drama musikalnya hari ini.” ucap Luhan menghela nafasnya pelan.

“Lalu, kenapa kau seperti ini Hyung? Bukankah kau sendiri yang mendukung Seohyun Noona saat ia akan terjun ke dunia akting?” tanya Baekhyun bingung.

“Haissh Baekkie, tentu saja Luhan Hyung cemburu melihat Seohyun Noona akan melakukan kissing scene dengan pemain prianya. Kalau tak salah, hari ini ia akan berperan dengan Kyuhyun sunbae bukan?” ucap Chanyeol mencoba mengingat-ingat.

“Yeah, kau benar Chanyeol-ah, hari ini jadwalnya dengan Kyuhyun sunbae.” ucap Luhan menganggukan kepalanya.

“Tapi itu hanya tuntutan pekerjaan, Hyung…” ucap Tao polos.

“Haissh, Tao-er, kau tentu saja tak mengerti,” ucap Kris berdecak. “Sebagai sepasang suami istri, pria mana yang tak cemburu saat istrinya dicium dihadapan semua orang meskipun itu hanya sandiwara?”

Semua member terkecuali Luhan segera menganggukan kepalanya,

☆☆☆

Dengan berbekal alat penyamaran, Luhan bersama dengan Sehun dan Xiumin memasuki gedung teater. Alasan mereka memakai alat penyamaran hanya satu, yaitu mereka tidak ingin menjadi sasaran paparazzi yang haus akan berita yang mengundang kontroversi.

Tirai panggung kemudian dibuka, dan mereka bersama penonton disana disuguhi penampilan yang mengagumkan dari para pemain. Oh, jangankan lupakan Seohyun yang terlihat cantik dalam balutan hanbok. Sungguh, seandainya saja Luhan bukanlah figur publik ia akan berteriak mengagumi penampilan istrinya.

“Luhan-ah, kau tahu jika saat ini aku iri denganmu yang bisa menikahi Seohyun.” bisik Xiumin kepada Luhan yang duduk disebelahnya, rupanya ia juga mengagumi kecantikan istri sahabatnya itu.

“Yehet! Seohyun Noona yeppeuda, hey Luhan Hyung kapan kau akan berpisah dengan Seohyun Noona? Jika itu terjadi, aku berjanji akan segera menikahi Seohyun Noona.” ucap Sehun dengan mata berbinar-binar.

Luhan memilih tak menanggapi ucapan kedua rekan kerjanya, tangannya kemudian meraih ponsel yang berada dalam saku jaketnya. Jarinya dengan lincah membuka fitur kamera dalam ponselnya dan membidikan kamera kepada sosok Seohyun. Senyum menggembang di wajah Luhan saat melihat sosok Seohyun dalam gambar yang baru saja ia ambil.

Adegan demi adegan drama musikal itu berlanjut, dan kini Seohyun juga sudah berganti kostum memakai hanbok berwarna merah muda yang merupakan kostum ratu. Namun Luhan terpaksa menekuk wajahnya saat adegan yang sama sekali tak ingin ia lihat, kissing scene Seohyun dengan Kyuhyun.

“Lihatlah, Kyuhyun dan Seohyun benar-benar serasi.”

“Omo! Aku berharap mereka benar-benar menjalin hubungan yang serius.”

“Kyuhyun dan Seohyun benar-benar cocok, andaikan Seohyun menjadi anakku pasti aku akan menjodohkannya dengan Kyuhyun.”

Ugh… Mendengar para penonton yang kebanyakan berusia paruh baya yang mengomentari chemistry yang dibangun Seohyun dengan Kyuhyun di atas panggung saja sudah membuat Luhan muak, namun ia terpaksa membungkam ucapannya untuk mengatakan jika ialah suaminya karena untuk pernikahan mereka saja sudah dirahasiakan manajemen dengan hanya mengundang orang tua mereka dan para artis yang bernaung saja.

☆☆☆

Seohyun menghela nafasnya pelan saat akhirnya pementasan drama musikal hari ini selesai, tepat saat Seohyun berganti pakaian sebuah e-mail masuk sehingga ponselnya berbunyi. Ia kemudian membuka pesan itu.

From : My Lulu Oppa

Hey Seobaby, aku menunggumu diluar bersama Sehun dan Minseok. Ayo kita pulang bersama-sama.

Seohyun tersenyum tipis saat membaca pesan itu, rupanya Luhan benar-benar menepati janjinya untuk melihat penampilannya hari ini. Ia kemudian memasukkan ponsel miliknya kedalam tasnya dan berkemas.

“Hey Seohyun-ah, apa hari ini kau akan pulang bersamaku?” tanya Kyuhyun berjalan menghampiri Seohyun yang baru saja menutup zipper tasnya.

“Kurasa tidak, Oppa,” tolak Seohyun mengelengkan kepalanya. “Luhan Oppa sudah menungguku di luar sana.”

“Dia melihat pementasan hari ini?” tanya Kyuhyun tidak percaya.

Seohyun segera menganggukan kepalanya dengan mata yang berbinar-binar, “Ne, dia menepati janjinya. Kurasa aku harus buru-buru, annyeong Oppa.”

Kyuhyun menghela nafasnya pelan saat Seohyun melangkahkan kakinya cukup jauh dari tempatnya berpijak saat ini.

“Entah kenapa aku belum bisa merelakanmu bersama Luhan, Seohyun-ah.” gumam Kyuhyun lirih, memang ia dan Seohyun pernah menjalin hubungan namun hubungan itu kandas saat dirinya terbukti berselingkuh dibelakang Seohyun dengan sang leader F(x) yaitu Victoria dan sampai saat ini Kyuhyun terus menyesali kebodohannya yang menduakan Seohyun hingga gadis itu kini berstatus istri dari salah satu hoobae-nya.

“Luhan Oppa…” ucap Seohyun riang saat melihat Luhan tengah bersender di pintu mobil, gadis itu kemudian berlari kecil menghampiri suaminya.

“Kau menepati janjimu, Oppa.” ucap Seohyun dengan mata yang berbinar-binar, Luhan hanya tersenyum kecil dan mengecup singkat pipi tembam Seohyun hingga bersemu merah.

“Tentu saja, Seobaby. Aku sudah berjanji kepadamu, jadi mana mungkin aku mengingkarinya.” sahut Luhan sambil mengacak rambut Seohyun.

“Ehem! Maaf menganggu kemesraan kalian, tapi lebih baik kita cepat pulang. Kau tahu bukan Lu, jika banyak sasaeng fans dan paparazzi yang akan mencari masalah dengan kita jika terus berada disini.” intrupsi Xiumin yang menurunkan kaca jendela mobil milik Luhan itu. Seohyun kemudian menoleh ke arah kaca jendela.

“Oh mianhae Minseok Oppa, aku tak tahu jika kau ada disini bersama Sehun,” ucap Seohyun sambil tersenyum. “Dan Minseok Oppa benar, lebih baik kita tinggalkan tempat ini.”

Luhan menganggukan kepalanya dan membuka pintu depan penumpang untuk Seohyun sebelum dirinya masuk ke pintu kursi pengemudi. Mesin mobil meraung saat Luhan memutar kunci starter dan mobil meninggalkan tempat itu.

☆☆☆

“Huah… Lelahnya…” gumam Seohyun merenggangkan tubuhnya saat mereka berdua akhirnya tiba di apartemen mereka setelah mengantar Xiumin dan Sehun ke dorm.

“Kau lelah, Seohyun-ah?” tanya Luhan yang masuk belakangan menutup pintu dan melepas sepatunya.

“Sedikit,” ucap Seohyun tersenyum. “Oh ya, kemarin aku sempat membelikanmu bubble tea dan aku menaruhnya di kulkas. Tunggu sebentar.” ucap Seohyun membuka mantelnya dan menaruh tasnya di sofa. Ia kemudian berjalan membuka Dapur.

Luhan hanya tersenyum kecil, Seohyun memang selalu mengerti dirinya dan mampu membuatnya tersenyum. Tidak jarang Luhan bersyukur mempunyai istri seperti Seohyun, bahkan orang tuanya di China juga memuji bahkan sangat mendukung saat Luhan mengutarakan rencananya untuk melamar Seohyun beberapa bulan yang lalu.

Seohyun kemudian kembali ke ruang tamu dengan membawa segelas bubble tea dalam gelas bening dan menyodorkan kepada Luhan. Seohyun kemudian duduk di sampingn Luhan dan menatap suaminya yang mulai menyedot beberapa mili bubble tea itu.

“Kenapa kau menatapku seperti itu?” tanya Luhan menyadari tatapan Seohyun dan menghentikan menyedot liquid berwarna putih itu.

“Aku bingung kenapa kau begitu menyukai bubble tea, Oppa.” ucap Seohyun menyentuh pipi Luhan dengan telunjuknya.

“Kau mau tahu?” tanya Luhan sebelum menyedot bubble tea miliknya lagi, Seohyun hanya menganggukan kepalanya dengan tatapan polos.

‘Chu~’

Seohyun sedikit tersentak saat sesuatu yang lembut yang tak lain bibir Luhan menyapu bibirnya, namun ia cukup terkejut saat sesuatu yang manis terasa memenuhi rongga mulutnya, rupanya Luhan menyalurkan liquid bubble tea yang diminumnya kepadanya. Seohyun memilih untuk tak memberontak, ia malah mengalungkan tangannya di leher Luhan membiarkan rasa manis yang ada dalam mulutnya.

Luhan kemudian melepaskan ciumannya dan menatap Seohyun, “Karena aku mencintaimu, hanya kau yang selalu terbayang dalam benakku saat aku meminum bubble tea.” ucapnya menyentuh bibir pink alami Seohyun dengan ibu jarinya.

“Kau cemburu saat melihatku bersama Kyuhyun Oppa saat pementasan drama musikal itu?” tanya Seohyun polos.

“Tentu saja, aku cemburu Seobaby,” ucap Luhan mengerucutkan bibirnya. “Aku cemburu saat melihatmu diatas panggung dihadapan semua orang bahkan aku merasa muak saat semua orang mengomentari chemistry diantara kalian.”

“Hey Oppa, dengarkan aku,” ucap Seohyun menangkup pipi Luhan. “Walaupun banyak orang diluar sana yang berkomentar, aku tetap milikmu seorang Oppa sampai kapanpun. Mungkin Kyuhyun Oppa pernah menjadi salah satu orang yang spesial untukku, tapi itu tidak akan mengubah kenyataan jika aku adalah istrimu.”

“Jeomal?”

“Ne, lagipula jika aku tidak mencintaimu aku tidak mungkin menerima lamaranmu saat kau melamarku dihadapan eonnideul di ruang latihan.” ucap Seohyun menggembungkan pipinya.

Luhan terkekeh mendengarnya, ia ingat jika ia cukup nekat saat dirinya melamar Seohyun di hadapan semua member SNSD yang terbukti sangat protektif dengan maknae mereka, “Yeah, lagipula tidak ada seorang pun bukan yang mampu memberikan ciuman termanis seperti yang ku lakukan barusan.” ucapnya sambil tersenyum jahil, seketika pipi Seohyun memerah mendengarnya.

Luhan kemudian memeluk istrinya erat dan mengusap rambut istrinya dengan lembut, “Wo ai ni, Xu Xian…” bisik Luhan menyebutkan nama mandarin Seohyun.

Seohyun menganggukan kepalanya dan membenamkan wajahnya di dada Luhan, membiarkan indra penciumannya menyesap aroma maskulin yang menguar dari tubuh suaminya, “Wo ai ni, Luhan Oppa…” balas Seohyun membalas pelukan suaminya.

End

A/n : annyeonghaseyo ~~ sepertinya udah lama banget ya aku ga bikin ff yang manis (?) kayak begini hohoho mian buat segala kekurangan FF ini ^_^ RCL seikhlasnya ya ~

Advertisements

11 thoughts on “Sweet Kiss

    • hahaha makasih ^_~ tapi mian aku gabisa kabulin request kamu (_ _) mungkin next comeback snsd baru bisa aku bikinin, stay tune aja

  1. haha… aku juga mikir kalo lulu beneran suka sama seo, reaksinya gimana ya liat seo kiss sma cwok lain di dramus?#delusionalituindah
    seo luhan couple fighting!…

  2. suka~~ ceritanya manis,seohan nya juga manis 🙂 apalagi bubble tea kiss ala seohan-nya,bikin aku senyum-senyum sendiri kkk~
    ditambah pikiran yadong kai yg kadang muncul kkk~
    kayanya kai perlu cuci otak deh.. hehehe

  3. Wuih,baca fic siang bolong begini~~ Aigo,malah jadi senyam senyum sendiri,lupa kulit udah keburu angus#eh? ._.
    Wah,gak terima nih! Gak bisa~~ Masa Theun berani ngomong gitu? Padahal kan eonni pengen bawa dia ke KUA. Paksa nikahin eonni#DoublePLAK Itu juga si Kai…Aigo~~ Bang,lagi puasa saya,bisa2nya ngebahas masalah rumah tangga hyungnya sendiri. Saya tarik juga kamu ke KUA!#maruk#kenaduobleplaklagi
    Kk~~ Panggil pemadam…Luhan oppa kebakar =D Awas oppa,gosong kayak saya baru tau rasa-,-Cie,manis banget >___< Bubble teanya kalah jauh manisnya. Eon yang baca mendadak diabetes(?) hihi 😀
    Saeng hebat deh,fic fluffnya selalu sukses bikin yang baca senyam-senyum ^^ Tema yang umum tapi gak bikin bosan untuk dibaca ^^ Penggambaran alurnya juga menarik ^^ Jempol untukmu =D FIGHT FIGHT!!!

Silahkan berkomentar~ ^^ #AceBabySeoHanjjang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s