MY ENEMY, MY FIANCE (PART 7)

Title : My Enemy, My Fiance (Part 7)
Author : Eka Oktavia (Kim Tae Rin)
Main Cast :
– Seohyun ‘SNSD’
– Luhan ‘EXO’
– Minhyuk ‘CN Blue’
– Chorong ‘A Pink’
Other Cast : find it by yourself
Genre : Romance, friendship, family
Pairing : SeoHan
Lenght : chapter
Author’s note : Gak tau deh ntar cerita ini jadinya bagus atau enggak. Tapi tetep dibaca aja ya kalo ceritanya agak-agak gaje. Disini Kris tetep aku masukin jadi anggota EXO. Oh iya, soal marganya Luhan disini aku buat Xi. Emang sih marganya dia bukan Xi tapi Lu. Ini juga buat demi kepentingan cerita. Bukannya mau bermaksud mengganti marga orang lain dengan seenaknya. OK?? Dan maaf ya buat yang suka Chorong, dia disini aku buat jahat ^_^ Happy reading~

DON’T FORGET for RCL
AND
DON’T BE PLAGIAT

Prev.
Seohyun pun segera berbalik dan cepat-cepat pergi dari hadapan mereka. Yeoja itu memutuskan untuk cepat-cepat pergi dari sana sebelum wajahnya menjadi semakin merah. Sebenarnya apa yang dikatakan Sehun itu memang benar. Setelah Minhyuk pindah ke Jepang, yeoja itu selalu menanyakan Minhyuk. Tetapi itu hanya terjadi selama 2 tahun saja. Sehun dan Minhyuk yang melihat tingkah Seohyun hanya tertawa geli. Yeoja itu benar-benar lucu.
“Minhyuk-ah, kau di kelas berapa?” tanya Sehun saat Seohyun telah menghilang dari pandangan mereka.
“Hhmm, 11-2” jawab Minhyuk.
“Wah, kita satu kelas. Aku, Luhan, Kyungsoo, Tiffany, dan Taeyeon satu kelas denganmu”
Ah, baguslah kalau begitu. Aku tidak perlu susah-susah mencari kelas karena ada kau”
“Baiklah, kajja”
Sehun dan Minhyuk segera berjalan menuju kelas mereka. Tapi baru beberapa langkah, Sehun menghentikan langkahnya. Membuat Minhyuk juga menghentikan langkahnya. Sehun pun membalikkan badannyaa menghadap SNSD dan EXO yang masih saja berdiam diri di tempatnya.
“Kalian masih ingin berdiri disana? Tidak ingin masuk ke kelas?” tanya Sehun.
SNSD dan EXO yang mendengar pertanyaan Sehun langsung tersadar. Mereka segera menyusul Sehun dan Minhyuk.
“Mianhae, kami hanya sedikit terkejut saja. Melihatmu dan Seohyun ternyata kenal dengan Minhyuk-ssi” ujar Suho.
“Hahaha, nanti saat istirahat akan aku jelaskan pada kalian” ujar Sehun.
EXO, SNSD, dan Minhyuk pun berjalan menuju kelas mereka. Diikuti dengan tatapan murid-murid SHS. Mereka bertanya-tanya, sebenarnya ada hubungan antara Sehun, Seohyun, dan murid baru tersebut, yaitu Minhyuk. Ketiga orang itu terlihat sangat akrab dan saling mengenal satu sama lain.

– My Enemy, My Fiance-

Seohyun berjalan memasuki kelas. Menuju bangkunya yang berada di samping Krystal. Yeoja itu kemudian meletakkan tas dia atas meja dan duduk di kursinya. Luna, Sulli, dan Krystal menatap Seohyun.
“Seohyun-ah, kau darimana saja?” tanya Luna.
“Aku tadi bersama SNSD unnie dan EXO oppa. Kenapa kalian tadi tidak bersama mereka?”
“Aku harus melengkapi catatan pelajaran kemarin dan aku mengajak Sulli dan Luna untuk masuk ke kelas terlebih dahulu. Kau kan tahu sendiri, kemarin aku sempat tertidur saat pelajaran dan melewatkan beberapa catatan penting” ujar Krystal.
“Ah, begitu”
“Seohyun-ah, tapi kenapa wajahmu memerah? Saat kau memasuki kelas wajahmu sudah terlihat memerah. Kau sakit?” tanya Sulli.
“Ah, itu.. aku.. baik-baik saja” jawab Seohyun.
Wajah Seohyun kembali memerah saat Sulli bertanya padanya. Kejadian beberapa menit yang lalu di koridor sekolah kembali berputar di otaknya. Yeoja itu sangat malu saat mengingat bahwa dirinya dan Minhyuk berpelukan di koridor sekolah. Di hadapan murid SHS. Mungkin saat mereka berpelukan Seohyun tidak merasa malu. Tetapi saat mengingatnya tiba-tiba saja dia menjdi malu sendiri. Apalagi di tambah dengan apa yang tadi diucapkan oleh Sehun pada Minhyuk. Hal itu semakin membuatnya malu bila mengingatnya.
“Kau yakin tidak apa-apa? Wajahmu semakin memerah” ujar Krystal.
“Gwenchana. Kalian tidak perlu khawatir” ujar Seohyun meyakinkan ketiga temannya.
Tepat saat Seohyun selesai berbicara, 3 orang yeoja berjalan menghampirinya. Ketiga yeoja itu masih satu angkatan dengan Seohyun, hanya saja berbeda kelas.
“Ya! Oh Seohyun!” panggil yeoja yang menggunakan berbagai aksesoris berwarna pink.
Seohyun merasa namanya dipanggil segera menolehkan kepalanya menuju asal suara.
“Wae?” tanya Seohyun begitu menghadap orang yang memanggilnya.
“Apa hubunganmu dengan namja baru itu?” tanya yeoja yang memanggilnya tadi.
“Memang kenapa? Kalian tidak perlu tahu”
“Kalian terlihat akrab sekali. Dan kami perlu tahu mengenai hal itu” ujar yeoja berkuncir ekor kuda.
“Lagipula kau kan sudah bertunangan dengan Luhan oppa. Sekarang kau mau mencoba menarik perhatian murid baru itu dengan berpura-pura terlihat saling mengenal dan dekat dengannya” tambah yeoja yang memakai bando.
Krystal, Luna, dan Sulli hanya menatap keempat orang itu dengan tatapan bingung. Mereka tiudak mengerti apa yang mereka bicarakan.
“Aku tidak mencoba untuk menarik perhatiannya. Dan aku tidak berpura-pura. Aku memang mengenalnya. Apa kalian tidak lihat bahwa Sehun oppa juga dekat dengannya?”
“Kami melihatnya. Tapi siapa tahu kau hanya berpura-pura mengenalnya. Jadi, apa hubungan kau dengan Minhyuk oppa?” tanya yeoja yang memakai bando.
“Kenapa kalian tidak menanyakan langsung pada Minhyuk oppa? Kalian bisa tanya sendiri padanya” ujar Seohyun.
Tepat saat Seohyun selesai bicara, bel masuk berbunyi.
“Kita belum selesai” ujar yeoja berkuncir kuda.
Ketiga yeoja itu berbalik dan berjalan keluar kelas. Seohyun menatap kesal pada ketiga yeoja itu. Dan detik berikutnya dia sadar bahwa hari-harinya di sekolah semakin tidak menyenagkan. Setelah beberapa fans Luhan membencinya karena dia bertunangan dengan namja itu, sekarang fans Minhyuk -yang baru hari ini masuk sekolah- perlahan mulai tidak menyukai Seohyun karena kedekatannya dengan Minhyuk. ‘Oh, welcome to the hell’ batin Seohyun.
“Hyunnie, sebenarnya apa yang terjadi? Siapa Minhyuk?” tanya Krystal.
“Kau mau seperti mereka juga?” Seohyun balik bertanya.
“Aish, bukan begitu. Hanya saja.. sepertinya ada yang kami lewatkan” ujar Krystal diikuti anggukan kepala Sulli dan Luna.
“Baiklah” ujar Seohyun putus asa.
“Minhyuk oppa itu sahabat kecilku. Dengan Sehun oppa juga. Dulu dia tetanggaku. Sejak kecil, aku, Sehun oppa, dan Minhyuk oppa selalu bermain bersama. Kami juga satu sekolah sejak TK. Tapi 5 tahun yang lalu Minhyuk oppa pindah ke Jepang. Hari ini aku bertemu dengannya dan dia bersekolah disini. Tadi kami sempat mengobrol dan banyak memperhatikan kami. Termasuk SNSD unnie dan EXO oppa” sambung Seohyun panjang lebar.
Belum sempat Sulli, Krystal, dan Luna mengajukan pertanyaan, Kim seongsaenim telah memasuki kelas.
“Ya! Nanti kau harus mengenalkannya pada kami” bisik Luna dan dibalas sebuah anggukan oleh Seohyun.

-My Enemy, My Fiance-

KRIINNNGGGG… KRIINNNGGGG… KRIINNNGGGG…
Bel berbunyi 3x. Menandakan waktu istirahat SHS telah tiba. Banyak murid-murid yang bergegas meninggalkan kelas. Entah itu menuju kantin sekolah, lapangan sepakbola, lapangan basket, atau pun perpustakaan. Tetapi ada juga yang memilih untuk tetap berada di dalam kelas.
“Seohyun-ah, kajja! Kami ingin tahu seperti apa namja yang bernama Minhyuk” ujar Luna.
“Kau harus mengenalkannya pada kami” tambah Sulli.
“Ne, ne, ne. Aku pasti mengenalkannya pada kalian. Tapi aku ingin mengembalikan buku ke perpustakaan terlebih dahulu. Kalian ke kantin saja. Aku baru saja mendapat pesan dari Sehun oppa bahwa sekarang SNSD unnie, EXO oppa, dan Minhyuk oppa berada di kantin”
“Ani, kami ikut denganmu saja. Setelah itu kita ke kantin bersama” ujar Sulli diikuti anggukan kepala Krystal dan Luna.
“Baiklah, kajja”
Seohyun, Luna, Sulli, dan Krystal bergegas berjalan keluar dan menuju perpustakaan untuk mengembalikan buku. Saat sampai di perpustakaan, Seohyun bergegas masuk ke dalam perpustakaan dan mengembalikan buku yang dipinjamnya. Sementara itu Krystal, Luna, dan Sulli memilih untuk menunggu di luar. Setelah selesai, keempat yeoja itu berjalan menuju kantin. Saat akan memasuki kantin…
BRUKK!
Saat Seohyun hendak memasuki kantin terlebih dahulu, dia bertabrakan dengan seorang namja yang hendak berjalan keluar kantin. Beruntung namja tersebut secara reflek menarik tangan Seohyun kemudian menyangga tubuh Seohyun yang hampir saja jatuh ke belakang. Yeoja berpipi chubby itu sedikit terkejut dengan perlakuan namja yang baru saja tidak sengaja ditabraknya itu. Murid-murid yang melihat kejadian tersebut memusatkan perhatiannya pada mereka. Kedua orang tersebut tidak sadar hampir semua murid yangberada di kantin memperhatikan mereka. Keduanya hanya saling tatap.
SNSD, EXO, dan Minhyuk yang melihat beberapa murid memperhatikan pintu masuk kantin, ikut menoleh kesana. Mereka tidak dapat menyembunyikan rasa terkejut mereka saat melihat apa yang terkejut. Tidak hanya mereka, A Pink yang berada di kantin juga menyaksikan kejadian tersebut. Semua seakan tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.
“Omo! Omo! Sepertinya hari ini adalah hari keberuntangannya Seobaby. Dalam satu hari- ah bahkan belum ada satu hari dia sudah mendapat pelukan dari namja-nam,ja yang tampan. Minhyuk dan satu lagi namja itu” ujar Yoona.
“Yoong, bukankah dia termasuk murid baru? Dia satu kelas dengan kita” ujar Xiumin.
“Ah, kau benar. Dia satu kelas denganku, denganmu, Suho, dan Hyoyeon” ujar Yoona.
“Dan kalau tidak salah namanya adalah Myungsoo. Tapi dia biasa dipanggil dengan L. Panggilan yang sangat singkat” tambah Suho.
“Aigoo, sepertinya namja itu tertarik uri maknae. Lihatlah cara dia memandang Seohyun. Bahkan dari jauh saja sudah terlihat namja itu tertarik padanya” ujar Tiffany heboh.
Saat Luhan mendengar perkataan Tiffany, dia merasa tidak suka dengan kata-kata tersebut. Namja itu kemudian berdiri dari tempatnya duduk dan berjalan kearah Seohyun.
“Ouw, sepertinya ada yang terbakar api cemburu” ujar Baekhyun membuat SNSD dan EXO terkikik, sedangkan Minhyuk hanya memandang mereka bingung.
“Memang ada apa antara Luhan dan Seohyun?” tanya Minhyuk.
“Nanti aku jelaskan padamu” jawab Sehun.
Begitu Luhan sampai di dekat Seohyun, namja tersebut segera menarik Seohyun menjauh dari murid baru tersebut. Perlakuan Luhan tersebut membuat Seohyun kembali terkejut. Yeoja itu pun menatap Luhan.
“Wae?” tanya Seohyun.
“Apa yang kau lakukan dengan namja ini?” Luhan balik bertanya.
“Sepertinya Luhan oppa sedang cemburu” bisik Krystal pada Sulli dan Luna dan dibalas anggukan kepala oleh keduanya.
“Mwo? A.. aku tidak sengaja menbraknya. Dan dia… dia menolongku saat aku hampir terjatuh. Hanya itu saja” jelas Seohyun.
“Benarkah seperti itu?” tanya Luhan dan Seohyun langsung menganggukan kepalanya.
“Kau tidak perlu seperti itu padanya. Yeoja cantik ini tidak sengaja menabrakku” ujar namja yang bernama Myungsoo a.k.a L tersebut kemudian menatap Seohyun tajam.
“Be careful, My Beautiful Girl. Lain kali kau harus memperhatikan apa yang ada dihadapanmu” tambah L sambil mengusap puncak kepala Seohyun dan membuat Luhan semakin tidak suka dengan apa yang sedang dilihatnya.
“Don’t touch her L-ssi. She is my girl. My fiance!” ujar Luhan dingin sambil menyingkirkan tangan L dari kepala Seohyun.
Seohyun yang baru saja mendengar apa yang dikatakan oleh Luhan hanya bisa terkejut. Detik berikutnya dia merasa tangannya ditarik oleh seseorang. Ternyata Luhan membawanya pergi dan menuju ke tempat dimana SNSD, EXO, dan Minhyuk berada. Krystal, Sulli, dan Luna yang melihat Luhan dan Seohyun pergi, bergegaas menyusul keduanya.
“See you next time, Beautiful Girl” ujar L dengan suara sedikit keras, membuat siapa pun yang mendengarnya terkejut.
L pun berjalan meninggalkan kantin dengan senyum terlukis di bibirnya. Membuat para yeoja histeris karena melihat wajah tampannya. Sementara itu Luhan membawa Seohyun menuju tempat dimana temna-temannya duduk. Namja itu kemudian mendudukkan Seohyun di salah satu bangku yang kosong dan dirinya duduk di samping Seohyun.
“Aigoo, sepertinya ada sedang cemburu” goda Baekhyun dan Chen.
“Dan sepertinya sudah mulai tumbuh perasaan cinta” tambah Sooyoung.
“Ternyata oppa lebih menakutkan jika sedang cemburu” ujar Luna.
“Shut up!” ujar Luhan sedikit membentak.
“Aigoo, aku takut” Jessica pura-pura ketakutan membuat yang lainnya tertawa.
“Luhan-ah, lebih baik kau mengaku saja jika kau sudah mulai jatuh cinta pada Seobaby” ujar Taeyeon.
“Kau tidak perlu menutupinya dari kami” tambah Tiffany dan Kyungsoo bersamaan.
“Unnie! Oppa! Berhenti” pinta Seohyun yang ternyata wajahnya telah memerah karena malu.
“Aigoo, muka Seohyun memerah. Neomu kyeopta” ujar Kai sambil mencubit kedua pipi Seohyun dan detik berikutnya dia mendapat death glare dari :Luhan.
“Ya! Aku kan hanya mencubitnya. Kau tidak perlu menatapku seperti itu Luhan-ah” ujar Kai cepat dan melepaskan cubitannya pada kedua pipi chubby Seohyun.
“Adakah yang mau menjelaskan sebenarnya ada apa diantara Seohyun dan Luhan?” tanya Minhyuk yang masih tidak mengerti dengan situasi saat ini.
“Mianhae Minhyuk-ah karena telah membuatmu bingung. Aku akan menjelaskannya. Seohyun dan Luhan sebenarnya telah bertungan. Awalnya mereka menolak pertunangan ini. Tapi mereka harus tetapp menerimanya. Mereka dari awal sudah sering bertengkar dan tidak suka satu sama lain. Tapi sepertinya semuanya akan segerea berubah. Sepertinya sudah ada perasaan baru yang muncul” jelas Sehun.
“Ah, begitu. Jadi My Baby Girl telah bertunangan” ujar Minhyuk dan menjadi orang kedua yang mendapatkan death glare dari Luhan karena memanggil Seohyun dengan sebutan ‘my baby girl’.
“Kau tidak perlu menatapku seperti itu. Aku sejak dulu memanggil Seohyun dengan panggilan ‘my baby girl’ dan Seohyun memanggilku dengan panggilan ‘my cute oppa’. Bukankah begitu My Baby Girl?” tambah Minhyuk saat menyadari tatapan Luhan dan dia berniat sedikit menggoda Luhan.
seohyun hanya tersipu malu dan menganggukan kepalanya. Sementara Luhan semakin merasa kesal karena digoda dengan sahabat-sahabatnya. Bahkan Minhyuk, yang baru bersekolah hari ini di SHS sudah berani menggodanya.
“Sepertinya kita harus berhenti menggoda pasangan ini. Coba kalian lihat wajah mereka yang sudah memerah. Seohyun yang memerah karena malu dan Luhan yang memerah karena sedang kesal” ujar Sunny.
:Dan dia terlihat seperti ingin memakan kita hidup-hidup” ujar Lay membuat yang lain -kecuali SeoHan- tertawa mendengarnya.
“Ya! Berhenti kalian” pinta Luhan.
Sementara itu, A Pink yang berada tidak jauh dari mereka terus memperhatikan mereka. SNSD, EXO, Minhyuk, Krystal, Luna, dan Sulli tidak sadar bahwa sedari tadi A Pink memperhatikan mereka.
“Chorong-ah, sepertinya Luhan mulai tertarik pada yeoja itu” ujar Eunji.
“Apa yang akan kau lakukan?” tanya Hayoung.
“Aku akan memberi pelajaran pada yeoja itu. Dan akan merebut Luhan darinya. Aku tidak akan membiarkan Luhan untuk jatuh cinta pada yeoja itu” jawab Chorong.
“Sebaiknya kau harus cepat bertindak” ujar Naeun.
“Pasti. Aku akan bertindak secepatnya. Tidak ada yang bisa merebut Luhan dariku. Jika ada yang merebutnya, aku akan melakukan apapun untuk mendapatkan Luhan” ujar Chorong sambil menatap tajam Seohyun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-TBC-
Yeay! Akhirnya namja yang satu lagi telah terbongkar identitasnya! Maaf kalo gak suka sama cast-nya. Tapi ini sesuai poling kok. Maaf ya kalo kurang panjang. Sebenarnya udah berusaha ngebikin yang agak panjang, tapi kagak bisa. Maunya tuh bikin sekitar 3000 kata. Tapi bisanya cuma sekitar 2000 kata. Maaf banyak typo. JANGAN LUPA RCL ^_^
Oh ya, chukkae buat Seohyun unnie yang kemarin baru aja wisuda dan lulus dari Dongguk University. Kira-kira dapet bunga/ucapan selamat dari Luhan atau member EXO yang lain gak ya??? Sekali lagi selamat buat Our Maknae, Seo Joo Hyun!!!

Advertisements

10 thoughts on “MY ENEMY, MY FIANCE (PART 7)

  1. ciye.. ciye.. sesuju bgt ma yoona eonni hari keberunyungan seobaby wkwk n wah… tmpilnnya baru ya min… daebak n chukkae untk seo eonnie
    keep writing

  2. Kirain minhyuk yg punya rasa ke seo ternyaa eh ternyata si L
    Eeeeehh cieeeeee ada yg cemburu kkk~
    Suka deh sm ucapan luhan seperti pengakuan dr hatinya >.< kyaaa
    Chorong ngapa sih -_- ga kapok" perasaan
    Next ya thor Ditunngu^^

  3. omooo kreeeeen,,,,
    aigoii lulu oppa,,,uda mulai cemburu2 ya,,,,,
    mian coment dipart ini,,,
    aq bacaxaa pakai borongan,,,,
    jeongmal mian ne,,,,
    ayug di next,,,,
    hwaiting,,,mkin daebak dheee,,,
    mkin bnyak aja yg suka sma seo eonni,,,,

Silahkan berkomentar~ ^^ #AceBabySeoHanjjang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s