SPECIAL GIFT (SURPRISE)

Title : Special Gift (Surprise)
Author : Eka Oktavia (Kim Tae Rin)
Main Cast :
– Seohyun ‘SNSD’
– Luhan ‘EXO’
Other Cast : find it by yourself
Genre : Romance
Pairing : SeoHan
Lenght : OneShoot
Author’s note : Cerita ini tiba-tiba muncul waktu hari Natal kemarin. Yah, aku buat aja deh ceritanya. MAAF KALO BANYAK TYPO + GAJE. Happy reading deh. JANGAN LUPA RCL!!! GOMAWO~

DON’T FORGET for RCL
AND
DON’T BE PLAGIAT

Sangcheoro kkaejin yurijogakdo
Byeori doeneun neo Mr. Mr. Mr. Mr.
Nareul bitnaejul choegoui namja
Geuge baro neo Mr. Mr. Mr. Mr.
Salah satu Girlband terpopuler di Korea -bahkan hampir di seluruh dunia-, yaitu SNSD baru saja selesai latihan untuk penampilan mereka di acara KBS Gayo Daechukje 2014 atau KBS Music Festival 2014. Ini adalah penampilan pertama mereka di Korea sebagai 8 member. Sebelumnya mereka sudah tampil dengan 8 member. Hanya saja itu saat acara Fanmeeting di China dan konser di Tokyo Dome.
Waktu menunjukkan pukul 4 sore. SNSD menyudahi latihan mereka. Besok adalah hari natal. Jadi, mereka selesai lebih cepat dari biasanya. Sayangnya besok tidak ada hari libur untuk mereka. Mereka harus melakukan rehearsal untuk KBS Gayo Daechukjae 2014 yang akan diadakan tanggal 26 Desember. Setelah istirahat sejenak, para member SNSD segera mengemasi barang-barang mereka dan meninggalkan gedung SM. Hanya duo maknae SNSD -Seohyun dan Yoona- yang tetap di tempat mereka.
“Kenapa kalian diam saja? Kalian tidak ingin kembali ke dorm?” tanya Taeyeon.
“Aku dan Seohyun ingin disini dulu. Nanti aku akan menghubungi manajer unnie jika ingin pulang” jawab Yoona.
“Kalian pasti ingin curhat satu sama lain kan? Jika kalian curhat di dorm pasti takut kalau kami menguping pembicaraan kalian” ujar Yuri yang sangat tahu kebiasaan duo maknae itu.
“Hehehe… Unnie tahu saja. Sekarang, kalian bisa pergi. Shoo~ Shoo~” ujar Seohyun.
“Ya! Seohyun, sekarang kau berani mengusir unnie-unniemu” omel Hyoyeon.
“Aniyo. Unnie kan pasti sangat lelah. Jadi, lebih baik sekarang kembali ke dorm. Nanti malam kita merayakan malam natal bersama” ujar Seohyun.
“Aish, kau bisa saja. Tapi itu sama saja kau mengusir kami secara halus” ujar Sooyoung.
“Sudahlah, ayo kita kembali ke dorm. Aku sangat lelah” ujar Tiffany.
“Baiklah, kami pulang dulu. Kalian berdua jangan pulang terlalu malam. Annyeong” ujar Taeyeon.
Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, dan Sooyoung pun segera keluar dari ruang latihan. Mereka meninggalkan Seohyun dan Yoona berdua. Begitu pintu tertutup, kedua yeoja itu segera menceritakan masalahnya. Sebenarnya kali ini hanya Seohyun yang ingin bercerita. Seohyun dan Yoona memang sering bercerita satu sama lain. Kali ini Seohyun bercerita tentang namjachingu-nya, yaitu Luhan, mantan member EXO. Mereka berdua sudah berpacaran sejak tahun 2013. Sudah satu tahun lebih. Meskipun namja itu sudah tidak bersama EXO, tetapi hubungan Seohyun dan Luhan tetap berlanjut. Mereka sering melakukan komunikasi sehingga hubungan mereka tetap berjalan dengan baik. Tetapi hari ini Luhan sama sekali belum menelepon atau pun mengirim pesan pada Seohyun. Sementara yeoja itu sendiri sudah beberapa mencoba menghubungi dan mengirim pesan pada Luhan. Tetapi sama sekali tidak mendapat respon dan itu membuat Seohyun cemas.
“Unnie, hari ini Luhan oppa sama sekali belum menghubungiku. Aku sudah mencoba menghubunginya tapi sama sekali tidak ada respon darinya?” cerita Seohyun.
“Apa ponselnya aktif?” tanya Luhan.
“Ne, ponselnya aktif”
“Mungkin dia sedang tidur”
“Meskipun begitu oppa akan menghubungiku jika dia tahu aku menghubunginya”
“Mungkin dia tidak punya pulsa”
“Itu sangat tidak mungkin unnie~. Jika dia kehabisan pulsa pasti segera membeli”
“Atau jangan-jangan dia sakit. Jadi, di-“
“Unnie, jangan bicara seperti itu. Kau menakut-nakutiku saja” ujar Seohyun memotong perkataan Yoona.
“Hehehe… Mianhae, maknae”
Saat Yoona selesai bicara, tibva-tiba saja pintu terbuka. Ternyata EXO. Mereka terkejut saat melihat Seohyun dan Yoona masih berada di ruang latihan. Mereka pikir ruangan ini sudah kosong karena katanya SNSD sudah selesai latihan. Tapi ternyata 2 maknae SNSD masih disini.
“Eoh? Sunbae, mianhae. Kami tidak tahu jika kalian masih disini” ujar Suho.
“Oh, gwenchana” ujar Yoona.
“Kalau begitu, kami ke ruangan yang lain saja” ujar D.O.
“Oh, tidak perlu. Kalian bisa menggunakan ruangan ini. Kami hanya sedang istirahat dan mengobrol. Kalian bisa menggunakannya” ujar Seohyun cepat saat melihat member EXO hendak keluar ruangan.
“Jinjja? Apa kami tidak mengganggu?” tanya Chanyeol.
“Ani, latihan saja disini. Kami juga ingin melihat kalian latihan” ujar Seohyun kemudian memberikan senyuman manisnya yang bisa membuat para namja jatuh hati padanya.
“Aigoo~ Seohyun noona sangat cantik jika tersenyum seperti itu” bisik Sehun pada Kai dan Tao.
“Ya! Kau ingin mati ditangan Luhan hyung” ujar Kai pelan sambil memukul kepala Sehun.
“Jika Luhan hyung mendengar perkataanmu, kau pasti segera dibunuh olehnya” bisik Tao.
“Tapi Luhan hyung tidak ada disini. Lagipula dia tidak akan melakukan hal itu padaku. Aku kan dongsaeng kesayangannya” ujar Sehun bangga.
“Percayalah padaku, jika itu tentang Seohyun noona, Luhan hyung tidak akan peduli meskipun kau adalah dongsaeng kesayangannya” ujar Kai.
“Ya! Maknae! Kenapa kalian masih berdiri sana? Cepat kemari dan ayo latihan” ujar Baekhyun saat melihat Tao, Kai, dan Sehun masih sibuk berbisik-bisik.
“Apa yang kalian bicarakan? Kenapa berbisik-bisik begitu?” tanya Chen.
“Ah, aniyo. Hanya pembicaraan tidak penting” jawab Sehun.
“Ya sudah, ayo kita latihan” ujar Suho.
Setelah melakukan sedikit pemanasan, EXO pun berlatih untuk penampilan mereka di KBS Gayo Daechukje 2014. Sementara itu, Yoona dan Seohyun hanya menonton latihan mereka. Tiba-tiba saja Yoona berbisik pada Seohyun.
“Seohyun-ah, kenapa kau tidak bertanya pada mereka saja tentang Luhan oppa? Misalnya saja Sehun atau Xiumin oppa. Mungkin saja mereka tahu” bisik Yoona.
“Ah, benar juga. Nanti aku coba bertanya pada mereka” ujar Seohyun sambil tersenyum.
Yoona dan Seohyun kembali memperhatikan EXO. Setelah kurang lebih satu jam latihan, para member EXO pun istirahat. Seohyun pun berniat menghampiri Sehun. Akan tetapi, belum sempat yeoja itu berdiri, dia melihat Sehun sedang menerima telepon. Seohyun pun mengurungkan niatnya.
“Yeobosseyo? Oh, Luhan hyung?” ujar Sehun pada orang yang meneleponnya.
Seohyun terkejut saat mendengar nama yang disebutkan Sehun. ‘Luhan oppa? Kenapa oppa menghubungi Sehun? Kenapa dia menghubungiku?’ tanya Seohyun dalam hati.
“Hyung, bagaimana kabarmu? Kau baik-baik saja?” tanya Sehun.
“……”
“Ah, ne, kami baik-baik saja”
“Sehun-ah, katakan pada Luhan hyung bahwa merindukannya. Terutama Xiumin hyung” ujar Chen diikuti anggukan kepala member EXO yang lain.
“Hyung, mereka merindukanmu. Terutama Xiumin hyung”
“……”
“Luhan hyung bilang dia juga merindukan kalian” ujar Sehun pada hyungnya.
Seohyun yang merasa sedikit kesal karena Luhan menghubungi Sehun pun memilih keluar dari ruangan tersebut dan menyusul Yoona yang sedang berada di toilet. Dia tidak mengerti kenapa Luhan menghubungi Sehun dan bukan dirinya? Apakah namja itu tidak tahu bahwa dia berkali-kali mencoba menghubungi dan mengirim pesan padanya? Para member EXO sedikit heran melihat Seohyun yang keluar dari ruangan dengan wajah masam.
“Ah, ne, kami sedang latihan”
“……”
“Ne, untuk acara 2 hari lagi. Oh, Seohyun noona dan Yoona noona juga ada disini”
“……”
“Mereka tadi juga latihan. Member SNSD yang lain sudah kembali ke dorom, hanya Seohyun noona dan Yoona noona yang berada disini”
“……”
“Seohyun noona baru saja keluar. Sepertinya menyusul Yoona noona ke toilet. Apa hyung ingin berbicara dengan Seohyun noona?”
“……”
“Wae?”
“……”
“Hyung~ wae??? Beri tahu aku”
“……”
“Hah! Ya sudah kalau tidak ingin memberitahuku”
“……”
“Ne, hyung. Kau juga jaga kesehatanmu baik-baik. Annyeong”
Sehun pun menutup teleponnya. Sementara itu, Seohyun sedang menunggu Yoona di depan toilet. Saat Yoona keluar dari toilet, yeoja itu terkejut saat melihat dongsaengnya sudah berada disana.
“Eoh, Seohyun-ah? Kenapa kau disini?” tanya Yoona bingung.
“Unnie, aku kesal dengan Luhan oppa!”
“Mwo? Wae?”
“Luhan oppa sama sekali tidak menghubungiku. Sama sekali tidak memberi kabar apa pun padaku. Tapi dia menelepon Sehun!”
Yoona hanya menatap dongsaengnya itu. Dia tidak tahu harus mengatakan apalagi. Yang dia tahu saat ini adalah Seohyun sedang kesal. Yeoja itu sedang cemburu pada Sehun karena Luhan, namjachingu-nya memilih menghubungi Sehun daripada dirinya.
“Mungkin Luhan oppa berpikir bahwa kau sedang sibuk dan lelah karena persiapan untuk drama musikalmu. Jadi, dia tidak ingin mengganggumu” ujar Yoona mencoba menenangkan Seohyun.
“Sekarang kita kembali ke dorm. Taeyeon unnie sudah meneleponku supaya kita cepat pulang. Manajer unnie sudah dalam perjalanan kemari” lanjut Yoona.
Yoona dan Seohyun pun berjalan menuju ruang latihan. Keduanya mengambil tas mereka dan berpamitan pada EXO. Para member EXO sedikit heran saat melihat Seohyun masih dengan wajah masamnya dan tidak berkata apa-apa pada mereka saat meninggalkan ruang latihan.

-Special Gift (Surprise)-

Kekesalan Seohyun masih berlanjut. Selesai makan malam, dia memilih untuk berdiam diri di dalam kamarnya. Akan tetapi, itu hanya sebentar karena dengan secara paksa dia di seret Sooyoung dan Yuri supaya keluar dari kamar. Alhasil, sekarang Seohyun berkumpul bersama unnie-unnienya di ruang santai merayakan malam natal bersama. Sayangnya, Seohyun sama sekali tidak bersemangat. Dia hanya berdiam diri dan melamun. Membuat unnie-unnienya, kecuali Yoona, bingung dan khawatir dengan sikapnya.
“Yoong, ada apa dengan Seohyun?” tanya Sunny.
“Dia sedang kesal dan cemburu” jawab Yoona.
“Mwo? Wae?” tanya Sooyoung.
“Hari ini Luhan sama sekali tidak menghubunginya. Seohyun sudah mencoba menghubunginya, tapi tidak ada respon. Luhan oppa justru menelepon Sehun. Jadi, dia kesal dan cemburu” jelas Yoona.
Keenam member SNSD hanya mengangguk mengerti.
“Tapi sebenarnya Luhan oppa tidak bermaksud bersikap cuek pada Seohyun” lanjut Yoona dengan suara sedikit pelan.
“Maksudnya?” tanya Tiffany.
“Nanti unnie juga tahu sendiri”
SNSD pun menikmati malam natal mereka. Seohyun mencoba menikmati suasana saat ini. Dioa berusaha keras untuk menghilangkan kekesalannya pada Luhan. Dan dia lumayan berhasil. Masalah tentang Luhan bisa sedikt terlupakan karena dia terhibur dengan tingkah unnie-unnienya yang konyol. Sebenarnya itu adalah ide mereka untuk menghibur Seohyun supaya tidak terlalu larut dalam masalahnya.
Keesokan harinya, para member SNSD bersiap untuk melakukan rehearsal untuk acara KBS Gayo Daechukjae. Disana mereka bertemu beberapa Boyband dan Girlband yang lain. Seperti 2PM, EXO, BEAST, BTS, INFINITE, A Pink, Sistar, AOA, dan yang lainnya.
Hari ini Seohyun sudah mulai bersikap seperti biasa. Tapi tetap saja, kekesalannya pada Luhan masih tetap ada. Karena sampai saat ini pun namjachingu-nya itu belum juga menghubunginya. Akhirnya, Seohyun sengaja meninggalkan ponselnya di kamar. Dengan begitu, mood-nya bisa menjadi baik dan tidak memikirkan Luhan terus-menerus.
Selesai rehearsal, SNSD kembali ke dorm dan memilih untuk istirahat. Mereka sangat lelah. Apalagi Seohyun yang pada bulan Desember ini sangat sibuk. Mulai dari latihan bersama S.E.S untuk acara Infinity Challange, latihan untuk drama musikal terbarunya yang akan berlangsung pertengahan Januari 2015 – Februari 2015, dan sekarang latihan untuk KBS Gayo Daechukjae. Belum lagi acara akhir tahun nanti, tanggal 31 Desember.
Para member SNSD tetap berada di dorm. Mereka sama sekali tidak keluar dari dorm, begitu pulang dari rehearsal hari ini. Jika ingin membeli makanann atau minuman di luar, mereka akan meminta tolong manajer mereka untuk membelikannya. Sementara itu, Seohyun yang sedang berbaring di tempat tidurnya terus-terusan memperhatikan ponselnya. Siapa tahu Luhan akan mmeneleponnya atau mengirim pesan. Tapi tetap saja tidak ada. Yeoja itu mendesah kesal. Dia pun dengan kesal mematikan ponselnya. Seohyun pun memilih tidur mengikuti Hyoyeon –roomatenya- yang sudah tertidur sejak tadi.

-Special Gift (Surprise)-

Akhirnya, hari dimana acara KBS Gayo Daechukje 2014 di gelar pun tiba juga. Para member SNSD bersiap untuk acara red carpet. Hanya 7 member yang ada di red carpet. Taeyeon tidak berada disana karena harus bersiap untuk duet-nya. Para member SNSD tampil sangat cantik, dan begitu anggun. Apalagi Seohyun, sepertinya dia yang paling memukau diantara member SNSD.
“Malam ini Seohyun benar-benar cantik dan sexy” ujar Jun.K, salah satu fanboy Seohyun.
“Ya! Kau ini! Selalu saja Seohyun” ujar Taecyeon.
“Biar saja. Dia itu benar-benar seperti malaikat”
Setelaha red carpet, para idol yang mengisi acara KBS Gayo Daechukje 2014 sudah bersiap untuk menyuanyikan lagu opening bersama-sama. Begitu musik terdengar, mereka menyanyi bersama. Kemudian, satu persatu mereka maju dan kemudian kembali ke tempat sebelumnya. Sampai yang terakhir yaitu adalah BEAST, SISTAR, 2PM, dan SNSD. Kemudian semua idol kembali maju ke depan.
“Aku ingin berdiri di dekat Seohyun noona” ujar Sehun kemudian berjalan maju mendekati Seohyun.
“Ya! Kau tidak boleh dekat-dekat dengan Seohyun noona” ujar Chanyeol sambil menyusul Sehun dan mendorongnya menjauhi Seohyun.
“Aish, hyung jahat sekali padaku”
Dengan terpaksa Sehun pun harus berdiri di sebelah kiri. Sementara yang berada di sebelah Seohyun adalah Tao. ‘Aish, kenapa harus pannda hyung yang berdiri disana?’ gerutu Sehun dalam hati.
*SKIP*
Akhirnya, acara KBS Gayo Daechukje 2014 pun berakhir sudah. Setelah closing, para idol pun kembali menuju ruang tunggu mereka. Termasuk SNSD. Seohyun berjalan mendahului unnie-unnienya.Dia benar-benar lelah. Ingin cepat-cepat sampai di ruang tunggu mereka dan istirahat sejenak disana. Hari ini dia merasa tidak tampil dengan maksimal karena kelelahan. Begitu sampai di ruangan mereka, Seohyun segera membuka pintu dan….

“Luhan oppa?” Seohyun terkejut.
Luhan berdiri di depan Seohyun dengan senyum yang terlukis di wajahnya. Namja itu pun membuka kedua tangannya lebar-lebar, bersiap untuk memeluk yeojachingu-nya. Seohyun pun segera berlari ke arah Luhan dan memeluk namjachingu-nya itu. Luhan membalas pelukan Seohyun. Tanpa sadar, airmata Seohyun keluar dari kedua matanya. Dia benar-benar merindukan namja yang saat ini sedang dipeluknya. Luhan merasakan bajunya sedikit basah. Dia pun melepaskan pelukannya dan menatap Seohyun yang sedang menangis.
“Uljima” ujar Luhan sambil menghapus airmata pada kedua pipi chubby Seohyun.
Luhan kemudian mendekatkan wajahnya pada Seohyun. Semakin lama keduanya semakin dekat. Kemudian, bibir Luhan menempel pada bibir Seohyun. Keduanya pun menutup mata mereka dan berciuman. Luhan semakin memperdalam ciumannya Seohyun. Tangan kirinya memegang bagian belakang kepala Seohyun dan tangannya melingkar di pinggang Seohyun. Sedangkan Seohyun mengalungkan kedua tangannya pada leher Luhan. Tanpa mereka sadari, para member SNSD dan member EXO sedang menatap mereka dengan kedua mata dan mulut terbuka lebar karena terkejut.
Saat itu memeber EXO kebetulan hendak lewat di depan ruang tunggu SNSD. Tetapi mereka menghentikan langkah mereka karena melihat ketujuh sunbaenya berdiri di depan pintu. Karena penasaran, mereka pun menghampiri sunbae-nya dan terkejut saat melihat Seohyun sedang bersama Luhan. Apalagi kemudian sepasang kekasih tersebut berciuman. Para member EXO, apalagi member SNSD tidak percaya saat melihat Seohyun sedang berciuman dengan Luhan. Dan ciuman tersebut bisa dikatakan…… sangat hot!
“Hyung, Noona, kalau kalian ingin berciuman cari saja tempat lain. Tempat yang lebih sepi” ujar Baekhyun.
Reflek, Seohyun dan Luhan segera melepas ciuman mereka begitu mendengar suara Baekhyun. Seohyun segera menyembunyikan wajahnya dengan memeluk Luhan dan bersandar pada dada bidang Luhan.
“Hyung, kau mengganggu mereka saja. Pertunjukkannya jadi selesai” ujar Kai.
“Dasar pervert” ujar member ExoShidae minus SeoHan pada Kai.
“Aish, kalian mengganggu saja. Kenapa kalian disini?” tanya Luhan.
“Seharusnya kami yang bertanya seperti itu. Kenapa kau dan Seohyun berciuman disini? Ini ruangan kami” ujar Sooyoung.
“Aku hanya meminjam ruangan ini sebentar. Nanti aku akan membawa Seohyun ke kamar” ujar Luhan sambil tersenyum jahil.
“Ya! Oppa!” ujar Seohyun sambil memukul dada Luhan, membuat namja itu semakin semangat menggoda Seohyun.
“Wae? Apa kau tidak merindukanku? Aku ingin menghabiskan malam ini bersamamu” goda Luhan.
“Oppa!” ujar Seohyun kembali memukul dada Luhan dan membuat namja itu tertawa.
“Sepertinya kita harus mengungsi terlebih dahulu” ujar Sunny.
“Benar, kita mengungsi ke tempat EXO saja. Biarkan mereka berduaan” ujar Hyoyeon.
“Kami pergi dulu. Luhan, kau jangan melakukan apa-apa pada Seohyun. Awas saja kalau kau sampai melakukan hal yang melebihi batas” ujar Taeyeon.
“Aku tidak yakin bisa berjanji padamu noona” ujar Luhan sambil tersenyum jahil.
“Kalau begitu kau keluar saja. Dasar pervert!” ujar Yoona.
“Hahaha…. aku hanya bercanda. Aku tidak akan melakukan apa-apa”
Setelah itu, SNSD dan EXO segera meninggalkan sepasang kekasih tersebut. Luhan pun membawa Seohyun untuk duduk. Mereka masih saja berpelukan. Melepas ras rindu mereka.
“Oppa, kenapa kau tidak menghubungiku sama sekali? Aku mencoba menghubungimu tetapi tidak pernah ada respon. Kau justru menghubungi Sehun” ujar Seohyun.
“Mianhae, Seobaby. Sebenarnya aku sengaja melakukan hal itu”
“Mwo?”
“Ne, aku sengaja melakukannya. Aku sengaja tidak menghubungimu dan tidak merespon panggilan atau pun pesan yang kau kirim padaku. Sekali-sekali aku ingin menjahilimu”
“Mwo? Sekali-sekali? Oppa, kau sudah sering menjahili dan menggodaku” omel Seohyun.
“Hahaha… Arraseo, mianhae. Aku sengaja mendiamkanmu selama beberapa hari dan kemudian aku akan membuat kejutan untukmu dengan datang kemari tanpa sepengetahuanmu” ujar Luhan.
“Tapi kau membuatku khawatir oppa”
“Ne, mianhae baby” ujar Luhan kemudian mengecup singkat bibir Seohyun.
“Tapi sebenarnya ada satu orang yang tahu rencanaku ini”
“Nugu?” tanya Seohyun penasaran.
“Im Yoona”
“Mwo? Yoona unnie?” tanya Seohyun tidak percaya.
“Ne. Sebenarnya dia tidak tahu, tapi aku terpaksa memberitahu rencanaku padanya karena dia mengancamku. Jika aku mengatakan yang sebenarnya pada Yoona. Dia akan melarangku untuk bertemu atau pun menghubungimu. Bahkan dia mengancamku akan mematahkan tubuhku menjadi lima bagian” ujar Luhan.
“Sebelum aku menelepon Sehun 2 hari yang lalu, Yoona meneleponku. Dia mengatakan padaku bahwa kau khawatir karena tidak menghubungi. Nah, dari situ lah akhirnya aku memberi tahu Yoona. Mianhae, Seobaby karena telah membuatmu khawatir dan kesal padaku”
“Gwenchana oppa. Aku senang oppa sekarang berada disini” ujar Seohyun kemudian memberikan ciuman singkat pada pipi kanan Luhan.
“Dan mianhae juga karena aku tidak memberimu hadiah natal”
“Gwenchana oppa. Dengan oppa berada disini saja sudah merupakan kado natal untukku. This is my special gift. Keberadaan oppa disini adalah kado natal yang paling spesial” ujar Seohyun sambil memegang kedua pipi Luhan.
Luhan tersenyum senang. Kemuadian, namja itu kembali mendekatkan wajahnya pada Seohyun dan mencium bibir yeojachingu-nya. Ciuman mereka begitu dalam dan tentu saja kali ini tidak akan ada yang mengganggu mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-END-

Yeah! Hari ini triple updaate! Mianhae kalo FF oneshoot ini Gaje dan banyak typo. Yang udah mau baca FF GaJe ini GOMAWO NE~ Untuk FF aku yang selanjutnya di tunggu aja deh. Udah ada planning buat bikin FF baru lagi. Di tunggu aja ya~ JANGAN LUPA RCL!!! GOMAWO AND SRANGHAE!!!!!! Happy New Year!!!!!! Bye~ Bye~

Advertisements

12 thoughts on “SPECIAL GIFT (SURPRISE)

Silahkan berkomentar~ ^^ #AceBabySeoHanjjang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s