[Freelance]: The EXO Pairing Show #1

Photo Collage Maker_JAVKzT

Title: The EXO Pairing Show (chapter: 1)

Author: irmalia

Cast: member of SNSD; member of EXO; and member of F(x)

Rating: T

Genre: Romance, Friendship

Disclaimer: para cast cuma pinjem

Author Note: Jdi FF ini dibuat terinspirasi oleh “Panah Asmara-Arjuna” yang tayang di salah satu televisi swasta Indonesia.
Poster: poster ini saya buat sendiri (jelek sekali yaa^^)

Mianhae for Bad Story and Happy Reading..

 

-Author POV-

“Yak! Seo Joo Hyun… sebenarnya apa yang sedang kau pikirkan eoh..

 Memangnya  mengapa harus mengikuti kemauan nya? Memangnya siapa yang peduli ?

 Bahkan Appa tidak mempedulikan dengan apa pun keputusan yang kau pilih.

Haeh aku masih tidak percaya! Bagaimana bisa aku lolos?” 

Yeoja 20tahun itu hanya bisa menggumam dengan semua emosi-emosi yang tengah menumpuk di batinnya. Pertanyaan demi pertanyaan yang ber-lalu lalang di otaknya belum bisa ia jawab. Yaah~ masih jadi tanda tanya yang terus bersarang di pikirannya. Dan di sinilah dia sekarang, sebuah rumah yang terbilang mewah dan besar, rumah yang menjadi tempat karantina ke-14 yeoja yang mengikuti ajang pemilihan jodoh, Mwo? Pemilihan jodoh? aah! tidak tidak… ajang persaingan bodoh hanya untuk mendapatkan perhatian khusus dari Boy-group EXO. Boy-group Idola mereka yang tengah naik daun dan menjadi Hot Topic di Negara nya, boy-group yang menurut Seo Joo Hyun tidak ada sisi special dan istimewa nya. Bagi Seo Joo Hyun, Boy-group² seperti itu tidak memiliki sisi menarik sedikit pun, hanya menjual tampang dan popularitas semu, aah! nothing special

***

Hari pertama berada di rumah karantina setelah lolos babak penyaringan satu minggu lalu. Mungkin ini menjadi awal diary buruk bagi Seo Joo Hyun, yeoja yang sedari usia 10 tahun dibesarkan oleh Appa nya. Hingga detik ini pun masih belum bisa ia terka dengan pasti sebenarnya apa alasan Eomma pergi meninggalkan ia dan Appa nya tersebut. Rambut panjangnya berwarna coklat kegelapan yang diturunkan dari sang Eomma, matanya yang tidak terlalu bulat nan kecil itu juga diturunkan dari Eomma nya, kulit putihnya, pipi chubby nya, dan bibirnya yang tipis pun dari Eomma nya. Lantas apa yang diturunkan Appa ? Sempat terpikir oleh Seo Joo Hyun jika ukuran tinggi badan nya lah satu-satu nya turunan dari sang Appa. Entahlah~

“Jadi kau teman sekamar ku?” Tanya seorang yeoja berambut blonde yang mendekati Seohyun.

“EOH? Ne~ di kertas ini tertera aku sekamar dengan Jessica Jung. Kau Jessica?” Jawab Seohyun dengan menunjukkan kertas yang ada di tangannya.

“geure.. aku Jessica. Kau Seo Joo Hyun bukan?” Balasnya dengan senyum manis,tidak tidak! menurut Seohyun senyumannya sangat manis, mungkin jika dirinya member EXO dia akan memilih Jessica sebagai pemenang nya.

“Ahh~ majayoo eonni… aku Seo Joo Hyun, kau bisa memanggil ku Seohyun.”

“chankaman, kau memanggilku apa? Memangnya berapa umur mu? Tanya Jessica seakan tak terima mendapati dirinya disebut ‘Eonni’

“Mianhae eonni, aku 20 tahun. Aku melihat profil kalian di kertas ini , tujuh dari kita 89liners. Dan kau salah satunya.” Ujar Seohyun datar sembari menjelaskan kenapa alasannya memanggil ‘Eonni’ kepada yeoja di depannya itu.

“Jinnjjaayoo? Ahh.. mian-mian, aku belum membaca profil kalian. Hahaha.. jadi aku bukan maknae di sini. Hahaha ..lucu sekali.”

“Ya.. ada apa dengan yeoja ini,

Semoga saja dia tidak mempersulit ku selama tiga bulan ke depan. Huh~ “ Batin Seohyun.

“Baiklah, baiklah.. mian Seohyun-ah kau boleh panggil aku eonni. Lihat itu, sekarang kita disuruh berkumpul di ruang tengah oleh produser. Kajja…” Jessica mengajak Seohyun bersama-sama ke ruang tengah. Di sana sudah berkumpul ke-12 yeoja lainnya yang WOW… yeoja-yeoja yyeuputddaa

sang Produser, Kim-PD muncul dari ruang tamu bersama VJ yang membawa kamera-kamera untuk men-shoot kami. Perawakannya yang tinggi, besar, tidak terlalu kurus, tapi berisi, aah! Dilihat dari wajahnya nampak jika Kim-PD tidak terlalu tua, mungkin usianya baru 40an.

“Baik, Annyeonghaseyo Girls… aku ucapkan Selamat karena kalian telah terpilih untuk masuk ke Babak Karantina di Exo Pairing Show ini. Chukaee..” Ucapnya mengawali perkenalan dengan senyuman khas layaknya sedang pers-conference. Ya~ Kim-PD tak lain dan tak bukan juga merupakan Manager EXO. Jadi mungkin dia sudah terbiasa menangani anak-anak labil seusia kami. WHAT? LABIL?!

“ANNYEOONNGHASSEYYOOOO KIM-PD………” Kami membalas sapaannya dengan semangat yang membara, kecuali… Yah… yeoja yang bernama Seo Joo Hyun. Ah jika saja Appa nya tidak memiliki penyakit mengerikan itu… mungkin dia tidak akan mengikuti show bodoh tersebut!

 

-Flashback ON-

“Yak! Seohyunnie.. lihat itu, lihat, iklan itu… SM Entertainment membuat acara Exo Pairing Show. Appa ingin kau ikut serta nak !“ Ucap sang Appa yang tengah duduk di sofa sembari menunjuk-nunjuk yang dilihatnya di televisi.

Seo Joo Hyun yang baru saja pulang kuliah itu tidak menanggapi, ya~ terlihat jika dia tidak tertarik dengan ucapan Appa-nya. Dia beranjak dari sofa ke dapur, mengambil gelas dan menuangkan air putih ke dalamnya.

“Seo Joo Hyun! Kau tidak mendengarkan Appa?” Tambah sang Appa kali ini dengan nada yang tinggi.

“UhuKK….! Appa… tidak udah berteriak seperti itu.” Jawab Seohyun tersedak mendengar nada tinggi Appa nya.

“Appa tidak peduli Seohyunnie.. kau harus turuti kemauan Appa untuk ikut kontes itu. Tidak ada penolakan!”

“Mwo? Maksud Appa aku harus meninggalkan kuliah ku hanya untuk mengikuti kontes bodoh itu ..? Aniyoo… Appa, aku tidak mau…. “ Seohyun berujar seraya mendekati sang Appa yang masih duduk di sofa.

“Seohyunie.. Appa mu sudah tidak lagi muda, keseharian Appa hanya memasak dan memasak. Tidak kah kau ingin membuat Appa mu ini bangga, tanpa harus bergelar diplomat atau sarjana, kau bisa membuat Appa bangga bukan?”

Yah.. benar, sudah sepuluh tahun semenjak Eomma pergi meninggalkan kami, Appa memulai usaha kuliner dengan membuka -Rumah Makan Seo Spaghetti-

Semenjak saat itu pun, Appa banyak menghabiskan waktu di dapur sebagai chef utama.

Aigooo…  aku tau yang ia lakukan itu semata-mata hanya untuk menyekolah kan ku sampai di bangku kuliah sekarang. Jadi, kedengarannya sangat durhaka jika aku mengabaikan perintahnya.

“Tapi.. Appa…. Aku.. aku …sangat ingin menyelesaikan kuliah ku sampai sarjana nanti.” Ucap Seohyun lirih sambil menundukkan wajah nya yang putih bersih itu.

“Arraseoo.. Appa sangat mengerti nak, kau bisa mengambil cuti kuliah. Lihat lah itu… apa yang akan mereka berikan jika kau jadi pemenangnya, kau bisa bergabung dengan SM Entertainment sayaang.. Jadi Idol terkenal!!!” Appa kembali menjelaskan keinginannya.

“Aniyooo Appa.. aku tidak ingin jadi Idol, Artist, atau apa pun itu dunia hiburan. Aku hanya ingin jadi Sarjana Farmasi Appa… Nanti aku bisa mendirikan apotek sendiri … Tentu Appa akan lebih bangga pada ku.” Balas Seohyun meyakinkan.

Sejenak suasana pun hening. Appa nya terlihat menghela nafasnya dan terdiam.

“Seohyunnie….” sang Appa berujar dengan suara yang lirih.

“Ne~ Appa . .”

“Kau tahu, Rumah Makah Seo-Spaghetti di ambang kehancuran. . .”

“Maksud Appa? Rumah Makan kita sudah tidak memiliki pelanggan lagi? Ah! Benarkah begitu Appa? Kalo begitu,aku akan mamaksa teman-teman kampus ku untuk—- “ Ucapan Seohyun pun di putus dengan cepat oleh lelaki paruh baya yang rambutnya mulai dipenuhi uban itu.

“Appa sudah tidak bisa lagi menjadi chef utama, Appa sudah tua, Appa menyerahkan tugas memasak kepada Da Eun Ahjumma sebagai chef utama sekarang. Namun,lihatlaah . .pelanggan kita……”

“Da.. Da Eun Ahjumma..? Tapi mengapa Appa menyerahkan tugas itu pada nya. Appa paling jago memasak Spaghetti, kenapa Appa harus berhenti? Ahh! Tunggu jangan bilang Appa… Jan..Jant ..Jantung Appa…..???” Seohyun membulatkan matanya menatap lekat Appa di depannya itu.

“geure.. Seohyunnie, minggu lalu Appa check-up. Dan mulai sekarang Appa harus mengurangi aktivitas berat Appa. Awalnya Appa memaksakan, tapi kemarin Appa jatuh pingsan, dan Da Eun Ahjumma yang mengantar Appa ke rumah sakit. Mianhae..Appa tidak memberitahu mu.”

“Ta…tapi…  Appa kemarin hanya bilang padaku.. untuk check-up. Jadi.. kemarin itu.. Appa.. Appaaaa.. membohongi ku..?” Seohyun terjerat dengan penuturan sang Appa.

sang Appa sudah tidak bisa berkata-kata lagi, dia hanya mengangguk kecil dan kemudian memeluk putri semata wayangnya.

“Appa.. khawatir, Appa tidak berhasil menyekolahkan mu hingga tuntas sayaang.. Appa khawatir… Appa nantinya hanya mengecewakan mu….”

Seohyun membalas pelukan sang Appa. “Tapi Appaa…. Aku bisa bekerja part time di tempat lain, tanpa harus mengikuti kontes tidak jelas seperti itu.. Aku tidak mau…..”

“Baiklah…  Appa akan meminta Da Eun Ahjumma berhenti mengerjakan tugasnya, dan Appa akan memaksakan diri kembali menjadi chef utama di sana.”

“Mworago? Aniyoo Appaa… tidak boleh!”

-Flashback OFF-

***

“Hahaha…! aku suka dengan semangat kalian girls. Baik, aku ingin mengenal kalian lebih dekat lagi. Aku akan meng-absen satu per satu.” Balas Kim-PD tentunya dengan semangat yang tidak kalah dengan yeoja-yeoja cantik itu.

“Song Qian-ssi. Silakan. .” Kim-PD mulai mengawali absensi nya

“Ne~ annyeonghaseyo Kim-PD, annyeonghaseyo girls, naneun Song Qian-imnida, kalian bisa panggil aku Victoria. Aku 87liners.” Jawab yeoja berambut coklat dengan poni rapi di depannya.

“Gomawoo Victori-ssi. nah.. kalian pun bisa bertanya-tanya tentang dia untuk lebih akrab. Silakan.” Ucap Kim-PD mempersilakan kami untuk ikut andil dalam absensi tersebut.

“Huh… sangat bodoh. Tidak penting. AAAAHH~ YAK! Seo Joo Hyun.. sedang apa kau di sini…. Aku ingin pulaaaaanngg!” Seohyun berkecamuk dengan rasa kecewa  dan penyesalan di batinnya.

“Jadi.. darimana kau berasal eonni?” Tanya yeoja yang memiliki mata paling indah dibandingkan dengan mata yeoja yang lain.

“Aku dari China..” Jawab Victoria singkat dengan senyum simpulnya.

“Apa kau suka anjing eonni? Aku suka sekali dengan anjing.” Tambah yeoja berambut hitam lurus sebahu dengan nada aegyo nya.

“Haeehh…. Pertanyaan macam apa itu…. Tidak penting . . . “  Gumam Seohyun.

“hehehe, Ne~ aku juga suka anjing.” Jawab Victoria dengan senyuman yang memperlihatkan deret gigi nya yang putih rapi.

Sejenak suasana hening ~

Para yeoja yang lain mencukupkan pertanyaan pada Victoria.

“Baik,jika sudah tidak ada yang bertanya lagi. Nah,Victoria-ssi kau boleh kembali duduk.” Kim-PD kembali pada part-nya.

Next, Amber Josephine Liu… Silakan.” Kim-PD melanjutkan

“Ne~ Annyeonghaseyo.. my name is Amber,  Girls.. your all can call me Amber. I was born in 1992” Sapa yeoja berambut pendek, dan penampilannya yang terlihat seperti……… namja?

Excuse me, Are you can’t speak Korean?” Kim-PD kembali menanyainya, karena terkejut dengan bahasa yang ia gunakan.

“Ehmp… little bit mr.Kim, aku akan berusaha mempelajarinya lebih baik lagi.” Jawab Amber.

“Ah~ Ne~ jadi kau berasal dari Amerika?” Tambah Kim-PD yang sedari tadi penasaran dengan yeoja tomboy tersebut.

“ehmp.. lebih tepatnya China-Amerika Tuan Kim.” Balas Amber.

“Oke.. apa dari kalian ada yang ingin bertanya?”

Suasana pun masih tetap hening. Sepertinya ke-13 yeoja tersebut menyimpan pertanyaan-pertanyaan mereka untuk di lontarkan secara pribadi face-to-face nanti.

“Baik, tidak ada. Kau boleh duduk Amber-ssi. Nah, selanjutnya Park Sun Young. Silakan.”

“Ne~ Annyeonghaseyoo girls… aku biasa dipanggil Luna. Naneun 93liners

“Annyeong Luna-ssi.. darimana kau berasal?” Ujar seorang yeoja dengan postur tubuh yang paling tinggi dibangingkan dengan yeoja yang lain.

“Ah~ aku dari Seoul eonni…” Jawabnya dengan cara yang manis *hufft…wtf. Author’s manner*

“Baik kita cukupkan,jika sudah tidak ada yang bertanya lagi. Gomawo Luna-ssi,kau boleh duduk. Selanjutnya ..Choi Jin-Ri, aah~ ini nama yang unik…” Kim-PD kembali dengan tugas nya meng-absen kami.

“Annyeonghaseyo Kim-PD, Annyeonghaseyo girls.. naneun Sulli-imnida. 94liners..” yeoja bernama Sulli itu memperkenalkan dirinya dengan imut sekali.

“Ahh~ jadi panggilan mu Sulli..ne?” Tanya Jessica jung,yang duduk bersebelahan dengan Seohyun.

“Ne.. Majayoo eonni, mohon bimbingannya…” Tambah Sulli masih dengan gayanya yang imut.

“Oke,gomawo Sulli. Kau boleh duduk, selanjutnya Jung Soo- Jung—–“

“Ahhhh~ uri dongsaeeeng!! Dia adik ku… kekekeke…” Jessica jung menyela ucapan Kim-PD dengan histerisnya. Begitu pula Soo-Jung yang tak lain adalah adik kandungnya. Mereka pun saling berpelukan bahagia,karena kedua kakak-beradik ini berhasil lolos dari babak penyaringan.

“Ahh~ jadi kalian bersaudara.. Ya, Ya, chukaee..kalian berhasil lolos Ne~ hehehe..” Kim-PD pun bangga dengan mereka. *aah..apalaah ini.Author’s manner*

“Ne~ Annyeonghaseyoo…. Naneun Soo-jung imnida. Aku biasa dipanggil Krystal dan aku 94liners. Mohon bantuannyaa…” yeoja yang ternyata disapa dengan panggilan Krystal itu mulai memperkenalkan dirinya.

“Jessica eonni.. kau tidak bilang jika adik mu juga ikut.” Seohyun pun mulai mengeluarkan suaranya. Namun yang ditanyai adalah Jessica.

“Ne.. mianhae Seohyun-ah, aku tidak sempat memberitahu mu tadi. Hehehe..” Jawab Jessica.

“Baik, Krystal-ssi, gomawo.. sekarang kau bisa kembali duduk. Selanjutnya kakak dari Krystal silakan..”

“Ne~ gamsahamnida Kim-PD, Annyeonghaseyoo girls.. naneun Jessica imnida. 89liners.”

“Kalian berdua berasal darimana?” Tanya seorang yeoja yang memiliki wajah cantik dan mata seperti rusa.

“Kami berdua lahir di San Fransisco..” Ucap Jessica dengan senyuman mautnya.

Suasana pun hening sampai disitu.

“Baiik, Jessica-ssi gomawo, kau boleh duduk. Selanjutnya.. Lee Sun-Kyu. Silakan.”

“Gomawo Kim-PD, annyeonghaseyoo… naneun Sunny imnida, 89liners.” Sapa yeoja yang sangat senang ber-aegyo itu.

“Annyeong Sunny… tapi nama Sun-kyu lebih cocok dengan mu.. kekeke…” Ujar seorang yeoja dengan rambut hitam panjang nya,dan dia memiliki kulit lebih gelap dibandingkan dengan yang lain.

Ahh~ Jinjjayoo? Kekeke..gomawo. tapi aku lebih senang jika kalian memanggilku Sunny..” Jawabnya masih dengan gaya khas aegyo nya.

Pertanyaan pun dicukupkan.

“Ne, Sunny-ssi. Kau boleh duduk. Gomawo, selanjutnya Kim Tae Yeon. Silakan.” Kim-PD melakukan tugasnya dengan baik.

“Ne..Gamsahamnida Kim-PD, annyeonghaseyo girls.. Kalian bisa panggil aku dengan Taeyeon. Aku 89liners. Gomawo..” Sapa yeoja yang jika di taksir memiliki tinggi 162 cm itu. Hemph.. Tidak buruk…

“Annyeonghaseyo.. Taeyeon, apa kau berasal dari China juga?” Tanya Victoria.

“Ahh~ aniyaa.. Victoria-ssi, aku dari Seoul.” Jawab Taeyeon singkat.

“Kau mirip sekali dengan Baek Hyun EXO eonni….” Ujar Luna,yang membuat yeoja lainnya mengangguk.

“Yah.. jika dilihat-lihat kalian mirip, mungkin dia jodohmu.kekekeke,,,” Kim-PD pun turut melontarkan canda padanya.

“Ahh~ Jinjjayoo? Aniyoo…Kim-PD, Gamsahamnidaa~” Balas Taeyeon dengan malu-malu. Dia sunguh sangat lucu kala itu. Yeoja yang lain pun tertawa dengan candaan Kim-PD. Meski pun Show tersebut adalah melibatkan persaingan diantara mereka, namun mereka berusaha menepis persaingan itu dengan rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

“Nah,Kim Tae Yeon-ssi kau boleh duduk sekarang. Baik, selanjutnya.. Choi Soo Young, ah..tunggu sebentar,apa kau dan Choi Jin- Ri  a.k.a  Sulli kakak-beradik?” Tanya Kim-PD langsung kepada yeoja ter-jangkung itu.

“Annyeonghaseyo Kim-PD, Annyeonghaseyo girls.. Ah~ Aniyoo.. Tuan Kim, kebetulan marga kami sama-sama ‘Choi’ hehe…” Jawab Soo Young diikuti dengan anggukan Sulli di sebelahnya.

“Jadi tahun berapa kau lahir?” Tanya Sunny.

“Naneun.. 89liners” Jawab Soo Young.

“Baik,gomawo Soo Young-ssi.. kau boleh kembali duduk. Selanjutnya Kim Hyo Yeon.. silakan.”

“Gamsahamnida.. Kim-PD, annyeonghaseyo naneun Hyo Yeon. Hobi ku nge-dance. Aku 89liners.” Yeoja yang tingginya tidak jauh berbeda dengan Kim TaeYeon dan Sunny itu pun memperkenalkan dirinya. Sedari tadi ia hanya diam saja. Hal itu pun menarik perhatian Seohyun, karena sebenarnya Seohyun sendiri juga termasuk pribadi yang pendiam.

“Jadi dari mana asal mu Hyo Yeon-ssi?” Kali ini Kim-PD yang bertanya.

“Aku berasal dari Incheon Tuan Kim.”

“Baik apa masih ada lagi yang bertanya?” Tanya Kim-PD pada yeoja-yeoja cantik di depannya. Namun yang ditanyai hanya terdiam-membisu.

“Oke,Gomawo Hyo Yeon-ssi.. kau boleh duduk. Selanjutnya Seo Joo Hyun,silakan.”

“Ah~ Gamsahamnida Kim-PD. Annyeonghaseyoo… perkenalkan aku Seo Joo Hyun, panggil saja aku Seohyun. 91liners. Mohon bantuannya ..” Ucap yeoja tersebut memperkenalkan dirinya.

“Annyeong Seohyun-ssi? Kau seperti yeoja keturunan Jepang?” Soo Young membalas sapaan Seohyun dan menanyainya.

“Ah.. benarkah begitu?” Victoria menambahkan.

“Mwo? Ah.. anniyooo Victoria-ssi,Soo Young-ssi, aku berasal dari Seoul.” Jawab Seohyun meyakinkan.

“Oke, apa masih ada lagi yang ingin bertanya?” Lagi, Kim-PD bertanya pada deretang yeoja cantik yang duduk rapi di depannya. Namun tak ada jawaban.

“Ah..baik kalo begitu, gomawo Seohyun-ssi. Kau boleh duduk kembali. Next Im Yoon Ah, silakan.”

“Gamsahamnida.. Kim-PD, anyyeonghaseyo … naneun Im Yoon Ah-imnida. Ah~ panggil saja aku YoonA. Aku 90liners. Mohon bantuannya…” Giliran yeoja yang memiliki mata seperti rusa memperkenalkan dirinya.

“Annyeong YoonA-ssi.. Apa kau model?” Tanya Soo Young lagi,sepertinya ia mulai penasaran dengan yeoja-yeoja yang selama tiga bulan ke depan akan menjadi rival-nya itu.

“Aniyo, aku bukan model.. keseharianku membantu Ibu di Toko Kue.” Yeoja cantik itu menjelaskan pertanyaan dari Soo Young dengan baik.

“Jadi, kau pandai membuat kue, YoonA-ssi?” Tambah Jessica.

“Ahh~ tidak juga Jessica-ssi. Hehehe..”

Dan suasana pun sudah kembali hening. Kim-PD tau apa yang harus ia lakukan.

“Gomawo YoonA-ssi, kau boleh kembali duduk. Oke.. Next Kwon Yuri, silakan.”

“Annyeonghaseyo Kim-PD, annyeonghaseyo girls.. naneun Yuri im-nida. 89liners. Mohon bantuannya..” Ujar yeoja yang memiliki kulit sedikit gelap itu, memperkenalkan dirinya.

“Annyeong… kau keturunan Indonesia? Kulit mu bagus…” Puji Taeyeon terhadapnya.

“Gomawo..Taeyeon-ssi, anniyoo.. aku berasal dari Seoul.” Jawab Yuri dengan senyumnya yang tidak kalah manis.

Para yeoja yang lain hanya terdiam. Kemudian Kim-PD mempersilakan Yuri untuk duduk dan melanjutkan absensi-nya.

“Baik, Ini yang terakhir.. Silakan, Tiffany Hwang.”

“Ne~ Annyeonghaseyo girls… naneun Tiffany, panggil saja Fany. Aku 89liners. Senang bisa mengenal kalian…”Ujarnya memperkenalkan diri. Yeoja yang memiliki eye-smile itu dilihat dari wajahnya, dia bukan yeoja asli Korea.

“Annyeong.. Are you American?” Amber yang sedari tadi hanya diam mulai mengeluarkan suaranya.

“Ehmpp, Yes I am.. Amber-ssi, lebih tepatnya aku satu daerah dengan Jessica Jung dan adiknya.” Jawab Tifany menjelaskan.

“Ahh~ jadi kita satu kampong halaman Fany-ssi?” Jessica ikut menambahkan.

Yes, You right Jessica-ssi…” lanjut Fany dengan eye-smile nya itu.

Dan pada akhirnya session perkenalan satu sama lain pun usai. Kim-PD menjelaskan peraturan selama di karantina. Kemudian dia juga menceritakan sedikit tentang ‘anak-didiknya’ EXO.

“Nah.. Saat ini member EXO sedang dalam perjalan menuju ke mari untuk bertegur sapa dan berkenalan dengan kalian semua. Semoga hari kalian menyenangkan girls… Ne, aku harus pergi sekarang. Annyeong ….” Setelah Kim-PD berpamitan dan pergi meninggalkan rumah karantina, ke-14 yeoja pilihan tersebut tengah bersiap-siap untuk bertemu Idola mereka. Kecuali Seo Joo Hyun yang masih bersantai di halaman belakang sembari memberi makan ikan-ikan koi di kolam yang tidak terlalu besar itu.

“Jadi…………… Mereka akan datang? EXO? AH~ Mollayo, aku tidak tau harus berbuat apa!”

|

|

|

TBC

 

Advertisements

19 thoughts on “[Freelance]: The EXO Pairing Show #1

  1. Ne~ gamsahamnnidaaa semuanyaaa…
    buat comment-nya,masukannya,

    kekeke~ akan aku coba untuk lebih baik lagi.
    mohon bimbingannya yaa.
    Fightinng o(^^o) *nyamangatin diri sendiri*

    yg chapter 2 ditunggu.
    uda aku kirim sih, tp nampaknya admin-chinguu lg sibuk.ヽ(^。^)

  2. Gak sabar nunggu kelanjutannya, ditunggu ya kelanjutannya ~
    Kalau boleh request seoonnie nya direbutin sama member Exo *kaya luhan,sehun,kai # maunya 😀
    Keep writing ya ~

  3. keren thorr please disini seo unnie jngn trllu cuek ,gk seo unnie 🙂 kyk di snsd,perlihatkn thor sisi seo unnie yg di snsd

  4. wh.. seru.gmn tnggpn exo pd seohyun yg sm skl g trtrik dg ktmpanan exodeul?apkh exodeul akn bnyk yg pensrn dg seo yg cuek..
    n cpakh yg akn jd psangn seo nnt?luhan,kris or suho or member exo lain..
    next chapx jgn lm2 y chingu,,FIGHTING!!!!

  5. bow,,
    pdhl dh lmyn lma sih aq bc ni ff
    Tp bru skrng bsa komen, krna aq bru pny email,
    kapan lnjutny eon???
    pnasaran niech ma klnjutn crtany
    ….
    lmutn nunggunya

  6. Pasti seru lw onni drebutin ma member exo(luhan,sehun,suho ,kris ,chanyeol ma chen ) hehehehe berharap
    Figting

Silahkan berkomentar~ ^^ #AceBabySeoHanjjang

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s