[ABEVENT-HOROR] MISTERI RUMAH YEONGDEOK

Judul : Misteri Rumah Yeongdeok
Author : Eka Oktavia
Cast : SNSD (Seohyun, Taeyeon, Sunny, Yuri)
EXO (Luhan, Baekhyun, Chen, Tao)
Support Cast : find it by yourself
Genre : Horor, romance (little bit)
Pairing : SeoHan, BaekYeon
Lenght : oneshoot
Author’s note : Pertama kalinya bikin FF horor. Jadi maaf ya kalo gagal. Kalo kesannya horor gak dapat ya maaf. Soalnya gak pernah bikin yang genre-nya horor. Kalo gaje + aneh maaf ya. Keep read, OK? Oh ya, soal lokasi tempatnya ini aku cari lewat google. Tempatnya emang serem. Tapi ini aku ubah sedikit. Kalo aslinya, tempatnya itu udah kosong. Tapi kalo di cerita ini aku buat masih berfungsi buat penginapan/villa. Ok deh, segitu aja. Happy reading~ ^_^

DON’T FORGET for RCL
AND
DON’T BE PLAGIAT
Continue reading

Advertisements

Blind

image

Blind

Storyline by Hyeri Choi

Starring

Seo Joo-Hyun (Girls’ Generation Seohyun) || Lu Han (EXO Luhan)

Romance, Horror, Thiller (maybe ._.), Alternate Universe (AU)

Rated for Teens

Oneshoot

Poster Art by Aphrodite’s @ Acebaby

Disclaimer

FF and storyline is mine. Cast(s) is belong to God, their parents and management. Free to copy-paste this FF but don’t re-publishing or re-blogging without permission and take with full credit.

Brought for you all, special for Acebaby’s monthly event.

© Storyline by Hyeri Choi ©

Psikopat… Mungkin hal ini adalah satu kata yang tepat untuk mengambarkan dirinya saat ini. Melakukan pembunuhan untuk kepuasan dirinya semata. Lebih tepatnya, gangguan jiwa.

Continue reading