[WARNING!]

Diharapkan untuk

seluruh staff memasuki page ‘Meeting Staff #1’

untuk PW silahkan komen disini

jangan lupa cantumkan e-mail

aktif kalian untuk pengiriman PW

 

-TERIMAKASIH-

SeoHan Moment – SBS Gayo DaeJun

Hai hai ^^ Ulil disini. Happy New Year ya buat semua AcaBaby 🙂

Gimana sama liburan nya nih chigu? Menyenangkan?

Kalau liburan Ulil sendiri sih menyenangkan hehe /ngga ada yg tanya #plak. Nah.. yang bikin Ulil tambah seneng waktu denger TaeTiSeo ft. EXO, ada skinship Luhan sama Seohyun! Kyaaa~

thumb <<< Nih lihat gambar disamping, cocok kan? 8)

thumb Aduh >< saling tatapan mereka berdua~

thumb (2) Walaupun agak canggung, tapi lucu kok~ kkk

Tambahan nih..

thumb (1) Ciee samaan bajunya ~(‘-‘~) wkwk

Gimana nih menurut AceBaby? kkk~

Maaf ya Ulil cuma bisa ngasih pict segitu. Kalau ada lagi pasti Ulil share.

Haha, ok sekian dari Ulil

Bye…